Danyonmarhanlan X Bersama Prajurit Laksanakan Istighosah Dan Doa Bersama Sambut HUT Ke-6 Pasmar 3

 

TNI AL, Dispen Kormar Jayapura. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6 Pasmar 3, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla bersama prajurit melaksanakan istighosah dan doa bersama yang bertempat di Musholla Raudhatul Jannah Yonmarhanlan X, Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Jumat (10/05/2024).

Doa bersama yang dipimpin oleh Dantonban Kima Yonmarhanlan X Letda Marinir Maarif Saefudin merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6 Pasmar 3. Sebagai umat beragama, pada hari ini prajurit Yonmarhanlan X bersimpuh dihadapan Allah SWT seraya berdoa untuk memohon petunjuk dan perlindunganNya.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla menyampaikan kegiatan istighosah dan doa bersama ini merupakan sebagai wujud rasa syukur kita atas Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6 Pasmar 3. Disisi lain kita harus tingkatkan rasa syukur atas kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut selama ini.

“Semoga dengan HUT Ke-6 Pasmar 3, kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut,” tambahnya.

Related posts